Rabu, 24 Juni 2015

Kidung orang mencinta

Memang benar aku mencinta, aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu. Aku cinta bagaimana kamu memperlakukan orang tuamu, aku  cinta bagaimana engkau memperlakukan keluarga, aku cinta bagaimana engkau memperlakukan dirimu untuk menghamba kepada-Nya. Aku cinta dengan segala keterbatasanmu.

Tak pernah aku meminta kepada Allah untuk aku mencintaimu, dan tak pernah aku menolak kepada Allah untuk tak mencintaimu. Karena memang cinta ini Allah yang punya.

Cinta adalah fitrah, dan cinta adalah anugerah. Seperti layaknya hidayah. Allah beri hidayah kepada siapa saja yang Dia mau, dan Allah beri cinta kepada siapa saja yang Dia mau. Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta, namun kita bisa memilih kepada siapa kita akan perjuangkan cinta.

Ya Allah, jika benar ini cinta maka tolong halalkanlah dengan segala macam kemudahan-Mu. Namun jika ini hanya nafsu maka tolong musnahkanlah dengan segala macam kekuasaan-Mu.

Sungguh rasa ini menyiksaku, sekaligus membahagiakanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar