Rabu, 14 Oktober 2015

Gerakan Intifadha III Palestina

Bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa oleh karena itu penjajahan dunia harus dihapuskan
( Penbukaan UUD 1945 )

Dalam menuntut kemerdekaan mereka maka bangsa Palestina mengadakan perlawanan menuntut kemerdekaan mereka.  Dengan menggenggam batu di tangan mereka mereka lemparkan nyawa mereka seringan melempar batu di tangan.  Allahu Akbar Walillahilhamdu.

27 rakyat Palestina Syahid,1700 mengalami luka.

Hari ini,2 yahudi tewas dan lebih dari 20 orang luka2.

Gaza City 13 Okt 2015.Pagi ini masjid Alaqsa kembali di serang dan dikepung oleh ratusan warga yahudi israel dan di kawal oleh militer Yahudi israel..Hasbunallah wa ni'mal wakil

Wilayah Palestina di tepi barat kian bergejolak, pemuda Palestina baik pria maupun wanita, tua maupun muda berbondong2 melakukan operasi kesyahidan dg menggorok,menikam yahudi dg pisau.

Dan jam 10 Pagi waktu Gaza(13 Okt 2015), seorang pemuda Palestina di kota tua Alquds menggunakan senjata otomatis melepaskan tembakan,menyiram,menghujani dg peluru ke arah militer Yahudi, 20 Yahudi mengalami luka2 parah,8 diantaraya militer Yahudi israel..lari tunggang langgang penuh ketakutan. Allahu akbar33x..

Pada kesempatan yg sama di kota Yalun,pemuda Palestina melindas yahudi israel yahudi extrim dg menggunakan mobil.

Sedang di kota tua Alquds,seorang pemuda Palestina mengendarai mobil dan melukan operasi dg melindas yahudi israel,3 luka2 dan 2 tewas. Allahu akbar33x..

Hari ini warga Gaza turun ke jalan melakukan aksi sebagai bentuk kebencian dan Kemarahan atas kekejaman yahudi atas masjid Alaqsa dan warga Palestina.

Sejak pecah Intifadha III awal oktober 2015, seluruh wilayah Palestina, seluruh rakyat Palestina turun ke jalan untuk melakukan perlawanan.

Update korban luka2 dan Syahid.
27 warga Palestina Syahid(baik di Gaza maupun Palestina tepi barat).

Lebih dari 1700 orang mengalami luka2, 1000 di antara nya mengalami luka serius akibat terkena peluru militer Yahudi. Hasbunallah wa ni'mal.

Himbauan kepada media di Indonesia, mari bantu atas dasar Kemanusiaan dan hak asasi Manusia. Di dunia kita bungkam, maka diakhirat nanti di Tanya alasan kita bungkam Padahal didepan mata terjadi ke dzoliman.

Silahkan sebarkan agar yg lain pun ikut mendoakan masjid Alaqsa dan Palestina.

Broadcast Group WhatsApp resmi dari Abdillah Onim di Gaza Palestina..

Palestina kian bergejolak..gelorakan doa mu agar mereka diberi kekuatan dan kesabaran. Amin

Abdillah Onim
Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
dillah.onim@gmail.com.
WhatsApp +972 59 8058513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar