Senin, 18 Maret 2019

Launching Buku " Keluarga Hafidz Di Rumah "

Judul asli bukunya sih " Hafidz Rumahan " ditulis oleh Ustadzah Neny Suswati dari Bandar Lampung.  Alhamdulillah saya  bisa  hadir di acara Launching bukunya  yang dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal: Kamis, 7 Maret 2019.
Jam: 08.30 s.d 12.00 WIB.
Tempat: G Hotel Syariah, Jalan Urip Sumoharjo No. 182, Way Halim, Bandar Lampung.


Hadir bersama teman saya di Komite Kemanusiaan Indonesia ( KKI )  Pak Edi Nashirun.  Walau  tidak bisa mengikuti dari acara pembukaannya. Alhamdulillah sebagian  besar acaranya bisa mengikuti.
Acara itu disupport   oleh  Komunitas Tapis Blogger.

Ada beberapa  blog yang sebelum acara  dilaksanakan yang memuat  informasi ini diantaranya adalah:
* https://www.jejamo.com
* https://www.tapisblogger.com
* https://www.gomuslim.co.id
* http://www.windymardiqa.com
Dan masih banyak lagi yang lain.

Antusias peserta nampak di wajah mereka, karena buku itu memang   kisah nyata dari seorang  Ustadz Abdurrohim dan keluarganya, yang berhasil mentahfidzkan Ak Quran 7 dari 8 anak-anak mereka . Bukan sebuah impossible mission, namun sebuah  usaha keras, realistis di alami oleh Ustadz Abdurrohim dari Nias. Ini bukan dunia cerita, tapi dunia nyata.
Lebih menarik lagi, pengalaman  panjang itu bisa diungkapkan dalam ungkapan kejujuran oleh seorang Ustadzah Neny Suswati, sebuah pengungkapan yang tidak mudah. Pengalaman hidup sekian belas tahun yang diungkapkan dalam sekian halaman kertas.
Selesai acara, alhamdulillah sempat ngobrol dengan penulis. Dan sempat ngobrol  dengan orang yang ditulis, yaitu Ustadz Abdurrohim.
Acara itu berlanjut dengan resensi buku " Hafidz Rumahan oleh pimpinan redaksi media online jejamo.com, Adian Saputra. Dilanjutkan dengan  berbagi pengalaman dengan para hadirin dalam  pelatihan menulis.
Masih banyak mutiara yang terkandung dalam buku itu. Alhamdulillah sudah saya beli buku tersebut, sudah saya bagikan kepada beberapa orang teman untuk  mamasyarakatkan pengalaman tersebut. Alhamdulillah sudah menjadi diskusi hangat berasama anak-anak di rumah dan istri.
Yang  ingin tahu,  silahkan beli bukunya. Anda tidak akan menyesal bila membeli. Bahkan anda akan menyesal, kenapa terlambat beli. Insyaallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar