Senin, 15 Maret 2010

Gebyar Tahapan BCA Dimulai Lagi

Anda termasuk nasabah BCA kah? Bila anda termasuk nasabah bank tersebut, maka kabar gembira buat anda. Kini Gebyar BCA dibuka lagi, kali ini mulai Maret hingga Juni 2010. Undianya dilakukan pada setiap hari sabtu dam 21.00 di Indosir. Nih, astaga.com memberitakan selengkapnya pada 10 March, 2010 - 11:37. Beritanya berikut nih:


Gebyar BCA – Program tahunan “Gebyar Tahapan BCA’ 2010 (GTB) kembali digelar.
gebyar bcaUntuk periode I mulai berlangsung dari bulan Maret dan berakhir Juni mendatang.
Tahun ini GTB membawa kejutan besar bagi para nasabah setia Tahapan BCA dengan menyediakan hadiah lebih banyak dan kesempatan menang lebih besar.
Di tahun ke-21 ini, program undian berhadiah dari Tahapan BCA menyediakan 5 unit Grand Prize Mercedes Benz S 350 L, 100 unit mobil Toyota Yaris dan 1.000 unit motor Yamaha. Yang akan diundi setiap hari Sabtu di acara Gebyar BCA Indosiar pukul 21.00 WIB.
Kejutan lain yang dipersembahkan oleh GTB bagi nasabah setia Tahapan BCA adalah memberikan peluang menang lebih besar. Sebab, di tahun ini, nasabah Tahapan BCA cukup memiliki saldo rata-rata kelipatan Rp 1 juta, sudah berhak mendapatkan satu kupon undian GTB.
Semakin besar saldo Tahapan seorang nasabah maka semakin besar pula peluang untuk menang.
Untuk dapat berpartisipasi dalam GTB Periode I ini, para nasabah cukup melakukan 5 langkah mudah berikut ini, yaitu: membuka rekening di seluruh cabang BCA, meningkatkan terus saldo di tahapan, mendapatkan 1 nomor kupon undian untuk saldo rata-rata per bulan minimal kelipatan Rp. 1 juta, mengecek nomor kupon undian lewat ATM non tunai, mobile banking BCA, KlikBCA Individu atau melalui Halo BCA dan terakhir menyaksikan pengundian Gebyar Tahapan di televisi


Jangan lupa langkah-langkahnya nih. Di situ ada 5 langkah. Jangan lupa ya?

1 komentar: