Selasa, 11 Agustus 2015

Penjahat Masuk Rumah Warga Pamulang

Kejahatan manusia bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bagi orang yang tidak tahu informasi, lebih membahayakan lagi, karena tidak tahu persiapan apa yang harus dilakukan dan dipersiapkan. Maka informasi yang berhubungan dengan keamanan, paling tidak akan memberikan informasi baik untuk siapa saja yang ingin aman. Meski kadang tidak tahu sumber informasi itu dari mana. Demikian juga dengan informasi di bawah ini. Ini hanya saya dapatkan dari grup WA, semoga ada manfaat untuk pembaca: 

Selamat Sore Komandan Mohon ijin Melaporkan:
Pada hr Selasa tgl 4 Agustus 2015 sekitar pukul 11.00 wib Telah Terjadi Pencurian dgn Kekerasan di sertai Penyekapan. ( Pasal 365 KUHP ).
TKP: Perum Griya Jakarta Blok D.5 No.9 Rt 05/07 Kel Pamulang Barat Kec Pamulang.

Korban: 1. TEKUN WINASIS, Jakarta, 3 Juli 1959, Swasta, TT: TKP
2. NILA KRISNA, Teluk Betung, 18 sep 1978, Ibu Rumah Tangga, TT: TKP.

3. TUTI HARYATI, 57 tahun, ( Asisten NILA KRISNA )


Kronologi:
A. Pd Saat Para Korban sedang duduk berada dalam Rumah. Tiba- Tiba ada Sekelompok Org tidak dikenal berjumlah 5 Org dan Masuk Ke Rumah Korban Lalu " Mengancam " Memakai Senjata Tajam Jenis Golok. Diantara Salah Satu Pelaku Sambil Menunjukan Senjata Api didalam jaketnya.

B. Kemudian Para Pelaku Menyuruh Para Korban Untuk masuk ke kamar mandi. Lalu Para Korban Di Ikat dengan menggunakan Tali Rapia dengan Posisi Tangan di Belakang di Kamar Mandi.

C. Lalu Para Pelaku dengan leluasa Menggasak Barang-Barang Berharga Milik Korban.
Setelah Menggasak, Para Pelaku Melarikan Diri dan Kemudian Para Korban dengan Sendiri Melepas ikatan Mereka. Lalu Para Korban Keluar dari kamar mandi dan Mengecek apa saja yg telah diambil oleh Para Pelaku dan Menghubungi Polsek Pamulang.
MO: Pelaku berjumlah 5 Org menggunakan Sajam jenis Golok dan Senpi.

Kerugian:   1). 2 Unit Notebook (jenis Samsung dan HP).
  2). 7 Unit HP ( Pollytron, Asus dan Ipon 4 ).
  3). Giwang emas 3 gr senilai 1 jt rupiah.
Kerugian di Taksir Seluruhnya : Rp. 10 Juta.
Kasus ditangani Sek Pamulang...Dum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar