Minggu, 06 Desember 2015

Pepesan Kosong Hizbut Tahrir

Oleh:  Erwin Al-Fatih

Tiap kali menjelang perhelatan demokrasi, baik itu Pileg, Pilpres, atau Pilkada, kekuatan politik Islam selalu diserang dari berbagai arah.

Serangan bisa berupa 'black campaign' dari lawan-lawan politik Islam, maupun 'negative campaign' dari kelompok 'berkedok' islam.

Termasuk dalam hal ini adalah buletin berjudul 'AL ISLAM' milik kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang senantiasa melakukan negative campaign terhadap kekuatan politik Islam dan tokoh-tokohnya ditengah-tengah ummat Islam.

Muara dari semua serangan itu jelas: mencegah v politik Islam dan tokoh-tokohnya naik ke panggung kekuasaan.

Mari sejenak berfikir waras. Untuk kepentingan siapakah HTI menyebar buletin seperti pada gambar status ini?

Apakah HTI menyebar buletin tsb di tengah-tengah kalangan non-muslim?
Apakah HTI menyebar buletin tsb di tengah-tengah kelompok sekuler?

TIDAK....

HTI justru menyebar buletin tersebut ke masjid-masjid. Kantong-kantong suara kaum muslimin. Target HTI jelas: mengajak ummat islam untuk Golput.

Pada sisi lain, justru kalangan non muslim gencar memobilisasi ummatnya untuk memilih calon dari kalangan mereka, atau minimal yang tidak mengganggu kepentingan mereka.

Padahal....andaipun semua ummat Islam Golput, maka Pileg, Pilpres, atau Pilkada tetap sah. Dan otomatis musuh-musuh Islam lah yang akan naik ke panggung kekuasaan dan meng-goal-kan agenda dan kepentingan-kepentingan mereka.

Dalam hal ini kita teringat ucapan tokoh politik Islam Turkey, Necmetin Erbakan, ketika beliau mengatakan: "Ummat Islam yang tidak peduli dengan politik, akan dipimpin oleh politisi yang tidak peduli dengan Islam".
*****  selesai*****

Salah seorang temanku ketika membaca tulisan terbitan HTI:
" HT memang tukang pepes sehingga tahu mana yang kosong dan mana yang tidak. Pantas nya jualan umat bukan memikirkan umat. "

Komentar saya: " sabar adalah sangat baik. Hanya kepada Allah swt tempat memohon pertolongan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar