Jumat, 04 Desember 2015

Takziyah Ustadz Asman Hamzah

Kesaksian jamaah sholat jumat Nur Jamaluddin,  yang khotib dan imamnya Ust. Asman Hamzah.
Testimoni ini ditulis di wall FB Ust. Salbini, Lc .

"Ustadz Muhamad Salbini, jumat tadi saya menjadi makmum sholat jumat di.masjid dago tol. Beliau khotib tema soal pentingnya ketakwaan... saat doa  Beliau menangis tanpa sadar saya pun ikut meneteskan air mata... saat sholat membaca surat al jumat pendek saja 3 atau 4 ayat. Lalu rakaat kedua baca surah alam nashroh 2x beliau baca... saat itu saya mendengar bacaannya agak berat dan tertatih. Lalu doa beliau agak panjang... sampai saya solat sunah selesai dia masih menyelesaikan doanya.... ya ALLAH SAYA menyaksikan bahwa saat itu wajahnya amat teduh... insyaAllah beliau khusnul khatimah..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar