Senin, 18 Februari 2019

Bantuan Biaya Pendidikan

Pendidikan bagi  kita adalah sebuah kebutuhan. Apalagi di zaman yang  persaingan hidup semakin ketat seperti saat ini.  Pendidikan adalah sebuah keniscayaan. Karena  hanya dengan pendidikan yang baik, maka  seorang anak atau  generasi bangsa akan bisa survive dan di maju di masa yang akan datang. Kemajuan sebuah generasi adalah kemajuan sebuah bangsa. Sebaliknya, kemunduran sebuah generasi   merupakan isyarat kehancuran sebuah bangsa.
Pendidikan di saat ini memerlukan pembiayaan, bahkan kadang tidak sedikit. Walaupun di sana ada juga sekolah-sekolah atah lembaga-lembaga  yang menyediakan pendidikan gratis dan murah.
Namun bila seseorang sedang kesulitan dalam ekonomi, walaupun  biaya pendidikan sudah murah, tetap saja   ada orang tua yang tidak mampu membayar biaya pendidikan  anaknya.
Termasuk ada yang   mengirimkan surat permohonan bantuan pendidikan kepada Komite Kemanusiaan Indonesia ( KKI )  yang saya pimpin.
Seorang  ayah yang punya anak kelas 9 sebuah MTs.... yang menunggak pembayaran sekolah anaknya, karena kondisi ekonominya. Saat ini sedang mempersiapkan untuk  menghadapi Ujian Nasional dan Ujian Madrasahnya. Bila tidak bisa melunasi, maka  ujian kemungkinan tidak bisa diikuti. Andakah  dermawan yang dikaruniai oleh Allah swt untuk beramal  sholeh dan sarana untuk mendapatkan keberkahan  harta dan keberhatan hidup? Semoga. Bila anda  tergerak untuk  membantunya, silahkan KLIK DI SINI.   Semoga Allah swt memberkahi anda. Amin


Masturi Istamar Suhadi

Direktur Komita Kemanusiaan Indonesia








Donasi Kemanusiaan Anda  Silahkan  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar