Jumat, 08 Februari 2019

Punya Penyakit Jantung? Tidak perlu bypass - 2

Itulah judul yang tertulis. Sebuah postingan  dari  grup WA.   Resep dan nasehat itu kemudian saya jadikan diskusi di warung kopi dengan teman-teman pecinta kopi. Ternyata resep itu sudah ada yang membuatnya dan menjadi obat. Dan laku keras. Bentuknya Herbal yang diminum, bukan tablet. Saya sempat dikasih oleh salah seorang teman yang secara rutin mengkonsumsi obat itu. 

Dari penjelasannya, dia sudah rutin mengkonsumsinya. Yang sudah merasakan manfaatnya ada temannya  yang dua minggu lagi akan dipasang ring, karena  harus nunggu antrian waktunya, maka dia konsumsi   herbal  tadi, alhamdulillah setelah diperiksa saat mau dipasang ring, ternyata dokter menyatakan tidak perlu dipasang ring lagi. karena sudah normal. Sang dokter kaget, yang punya jantung lebih kaget. Kisah itulah yang  menjadikan teman ngopiku tadi itu ikut mengkonsumsi. 

Bagaimana dengan saya sendiri?  alhamdulillah, saya sudah mengkonsumsi juga. Tapi manual buat sendiri. Asli buat sendiri. 

Bagaimana dengan anda? Kalau yang mau gampang beli. Rasanya lebih enak, lebih praktis. Kalau ada yang mau beli, boleh kontak japri saya. nanti saya kasih nomor penjualnya.  Tapi kalau mau agak capek sedikit, bikin sendiri. Tapi ingat, anda belum tentu suka dengan yang anda buat sendiri. Kenapa? Karena anda minum jus bawang. hahahahahaha. Anyway semua pilihan ada.  Yang mau baca resep dan tulisan asli dari grup WA yang saya dapatkan silahkan klik di sini.  
Sedangkan peduli kemanusiaan Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar