Jumat, 29 Mei 2009

Cari Uang Via Google Adsense???

Published at Masturi's Weblog in 8.10.07:

Beasiswa Google, begitu Ahmad Fatih Syuhud menyebutnya, merupakan kesempatan yang memungkinkan bagi orang-orang yang mau kerja keras dan berusaha untuk mendapatkan pemasukan dari aktivitiasnya di dunia Cyber. Banyak cerita tentang Google yang memberikan gaji kepada orang yang turut serta mengiklankan berbagai produk di internet. Google memang perusahaan advertivsing, bahkan bisa dibilang sebagai Greatest advertising saat ini. Dengan melakukan mendaftar di Adsen milik Google, program untuk mendapatkan pemasukan dari internet bisa anda mulai, semua cerita itu bisa dirintis. Anda akan menjadi salah seorang publishernya. Bagaimana penghitungannya??? Dengan mesin hitung dan system komputerisasi yang super canggih semua bisa dilakukan oleh Google. Anda bisa tiap saat melihat perkembangan gaji yang anda dapatkan. Semua bermula dari pendaftaran di Google Adsense. Ibaratnya, ia merupakan langkah pertama dari seribu langkah yang akan anda jalani.
Diantara cerita keberhasilan para publisher Indonesia,dialami oleh Cosa Aranda, yang konon katanya penghasilannya sampai puncak digit 5. (maaf Mas Cosa, untuk membuat semangat teman-teman, moga anda ikhlas selalu). Selain itu ia juga pernah menuliskan beberapa diantara mereka di blognya. Dengan berbagai variasi hasil, namun jerih payah mereka bisa mendatangkan hasil yang bisa dinikmati. Diantara mereka misalnya :Keeper, Siswanto, Radian,Ucok dan lain-lainnya yang tidak mungkin untuk disebutkan semua di sini. Paling tidak mereka orang-orang yang telah menimba dollar dengan semangat dan kerja keras.

Pengalaman mereka merupakan informasi yang berharga bagi siapa saja. Anda bisa memulainya dari sekarang. Kenapa anda tidak mencoba???? Cobalah, waktu dan kesungguhan anda yang akan menjadi bukti.

Keberatan dengan informasi ini????

Oleh: Masturi Istamar Suhadi Usman
http://refleksie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar