Kamis, 28 Mei 2009

Pindahan Blog

Semenjak menginjakkan bumi Indonesia, tanggal 3 Oktober 2008 yang lalu, saya tidak pernah lagi membuka blog yang saat itu saya beri nama " MASTURI'S WEBLOG" [Social Sense, Refelection of Social Interaction And Comunication As Human Being In His Society], yang berisi banyak hal sekitar masalah keseharian yang saya lalui bersama anak, istri dan teman-teman di perantauan, negerinya Zia-ul Haq dan Benazir Bhuto, Pakistan.
Memulai hidup di tanah air harus melalui dengan sabar. Kondisi yang menjadikan saya tidak bisa langsung memiliki internet. Baru sekarang ini internet bisa saya dapatkan. Dan baru bisa memulai memencet lagi keyboard komputer. Segala puji bagimu ya Rabb. Alhamdulillah.
Ada satu hal yang agak membuat saya kecewa, ternyata google adsense yang account nya saya buat di Pakistan tidak bisa di ambil di Indonesia. Ternyata address yang saya buat di Pakistan tidak bisa saya pindah ke Indonesia. Padahal jumlahnya sudah cukup lumayan, US $ 300.00 (Tiga ratus US Dollar) atau sekitar tiga juga Rupiah. Sayang kan ?
Semoga saja ada jalan keluar.
Dan sekarang saya harus mulai lagi membangun bisnis di Internet dari pertama. Moga kemudahan senantiasa dilimpahkan oleh Allah kepada kita semua. Amin
Maka blog yang saya buat di Pakistan sejak empat tahun yang lalu, saya hapus dan isinya saya pindahkan ke blog yang sekarang anda baca ini. Dan Blog ini saya beri nama "EKSPRESI PERENUNGAN", dengan alamatnya: www.ekspresiperenungan.blogspot.com
Sehingga postingan yang akan saya tulis kebanyakan tulisan-tulisan saya beberapa tahun yang silam.
Sugeng rawuh di blog ini, moga ada manfaat yang bisa anda ambil.
Wassalam

VBR_Pondok Aren, 28 Mei 2009

Masturi Istamar Suhadi Usman
http://ekspresiperenungan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar