Jumat, 05 Februari 2010

10 Blog Terpopuler 2010?

Tahun 2010 sudah menapaki hari-harinya. Sekarang sudah masuk bulan kedua, yaitu Februari. Memang ada bulan ke 2 selain Februari??? Ah, gak usah dipikirin. Kita lanjut aja okey.
Namun dalam kelesuan dunia ngeblog yang kalah dengan hiruk pikuknya dunia Facebook, ada gak blog terpopuler 2010? Ataukah orang sudah tidak peduli lagi dengan blog, dan lebih tertarik dengan Kasus Bank Century?
Di tengah kelemasan itu ada lontara yang cukup indah, menarik dari seorang Blogger tentang 10 Blog Indonesia terpopuler 2010.
Tulisannya diberi judul: Blog Indonesia Terpopuler Blogger SEO. Dalam tulisannya ia mengatakan:

Senin, 18 January 2010 @ 18:22 WIB - Diari
Blogger indonesia paling populer blog seo 2010 versi saya, saya melihatnya bukan dari PR, UV dengan software tapi secara manual dimana blog-blog tersebut sangat sering muncul di keyword-keyword ramai visitor tidak akan dideteksi oleh software apapun, hanya iseng saja menembak keyword Blog Indonesia Paling Populer 2009, dan Blogger Indonesia Terpopuler 2010.
Blog Indonesia yang paling ramai pengunjungnya di keyword-keyword berbahasa Indonesia ini boleh diganggu dan digugat, ini hanya analisa pemula yang sering melihat alamat-alamat blog di bawah ini menguasai banyak kata kunci, baik keyword dadakan, keyword musiman maupun keyword abadi.

  1. Bloggerceria


  2. Pancalok


  3. Kadodalnet


  4. Bocahiseng


  5. Penyo.web.id


  6. Rumah Abi


  7. Rozy


  8. Oktavita.com


  9. Bayumukti


  10. Rizkytea



Blog-blog milik Blogger Indonesia diatas sering sekali muncul terutama di keyword-keyword dan kata kunci dadakan. Tidak kenal lelah melakukan optimasi dan juga mempunyai trafik luar biasa, diprediksi diatas 10K Unique Visitor perhari dengan PageView minimal dua kali lipat dari Jumlah Unique Visitornya.

Untuk beberapa sahabat blogger Indonesia yang merasa mempunyai visitor lebih tinggi, Pagerank lebih mantap dan tidak masuk list sepuluh besar blog paling populer tahun 2010, maaf ada dua alternatif ... alternatif pertama dikarenakan saya kenal dengan anda dan blog anda sudah saya anggap terpopuler walaupun tidak ditulis di Sepuluh Besar, Big 10 Blog Terpopuler 2010 .. karena kita bukan blogger ningrat yang tidak tahu malu saling menyebut sesama teman dalam meningkatkan popularity jadi terpaksa blog anda tidak saya masukkan list di Blogger Indonesia Paling Populer 2010. Alternatif kedua, Blog anda kurang begitu sering muncul di kata kunci dadakan yang ramai visitor dan berat persaingan, blog anda terlalu sering menembak 'kata kunci aman'.

Di tengah kelesuan para blogger dalam berkreativitas, ternyata ia sanggup untuk membuat semangat menggairahkan dunia Blogger. Anyway, terus maju man, moga sukses selalu.

7 komentar:

  1. nice inpo
    gimana caranya mempopulerkan blog kita dengan cepat ya?

    BalasHapus
  2. buat aja postingan tentang isu yang lagi hot,, ntar jg blog qta bisa rame pengunjung..

    BalasHapus
  3. Please Visit Us http://www.collectionsrose.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. wah ini bisa jadi info yg keren Bantu visit gan :-D

    BalasHapus
  5. Trik tuk mempopulerkan blog kita gimana yak..
    Bang Namo

    BalasHapus
  6. Malam,,,Bagi ni,,,ini blog saya, minta saran dan kritikannya....

    http://sisawahrumbai.blogspot.com/

    BalasHapus