Senin, 01 Februari 2010

Tidak ada kaya mendadak

Pengalaman saya dalam menjalankan bisnis internet melalui "GOOGLE ADSENSE" telah memberikan pengalaman yang cukup berharga, yaitu mesti kerja keras. Pada prinsipnya semua usaha baik di dunia maya maupun di dunia nyata memerlukan kerja keras. Orang yang memimpikan mendapatkan uang dengan tanpa usaha hanya sebuah hayalan.
Termasuk dalam dunia Asia Bersama, saya kira juga demikian adanya. Apalagi ia sebuah hibah atau pemberian tanpa imbalan. Orang yang mendapatkannya pasti harus kerja keras. Saya sepakat dengan sebuah email yang dikirim seseorang kepada temannya , bunyinya sebagai berikut:

Salam,
Keanggotaan Anda sudah diaktifkan. Selamat bergabung dalam program AsiaBersama. Untuk diketahui, program ini bukan untuk membuat Anda jadi kayak mendadak. Tetapi Anda akan mendapatkan hasil yang Anda harapkan, apabila Anda juga dapat mengajak orang lain untuk menjadi anggota AsiaBersama di bawah supervisi Anda. Selamat berusaha.



Sebuah ungkapan yang cukup jelas. Bila ada yang berkhayal, namanya hayalan bisa apa saja, hanya satu yang tidak bisa, yaitu menjadi kenyataan.
Sebuah impian masih mungkin untuk menjadi kenyataan, namun namanya khayalan tidak akan pernah menjadi kenyataan. Bermimpilah, dan jangan berkhayal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar