Rabu, 10 Februari 2010

Maling Di Komplek ku

Namanya maling tidak di mana-mana kerjanya ya mencuri. Dan namanya musibah tidak di mana-mana ya musibah. Namun apa di balik musibah yang menimpa kita? Sudah selayaknya tanggung jawab dan kepedulian sosial mesti kita lakukan. Ternyata lingkungan kita adalah tanggung jawab kita. Rumah tetangga kita adalah tanggung jawab kita juga untuk menjaganya. kalau tidak, maling-maling itu akan mencuri satu-satu rumah kita dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Berikut salah satu berita yang dikirimkan oleh salah seorang warga komplekku yang dikirimkan ke milis RT, moga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini dan meningkatkan kepedulian dan solidaritas kita. Ayo kita saling membantu:


Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun...... ...
Turut prihatin atas kejadian kemalingan di rumahnya Ibu Retno Indis (B2 No,1) Hp.0813-8200- 7781.Pada tanggal 9 Februari malan....hingga masuk kamar tidur mengambil 4 HP beserta sejumlah uang. Mudah-mudahan Ibu Retno dan keluarga diberikan ketabahan dan kita seluruh warga bisa memetik dan mengambil hikmah untuk lebih hati-hati dari diri kita sendiri dengan mengecek kunci pintu sebelum istirahat, tidak menaruh barang-barang sembarangan. ...
Tapi untung tuh maling masih punya kesopanan... .buka pintu ga di rusak.....cuma ambil duit didalam dompet tapi selebihnya kartu indentitas, ATM, kredit card dll dikembalikan. ....(jangan2 waktu datangnya juga dia bilang Assalamualaikum. ..),
tapi yang menyeramkan adalah dia masuk kamar tidur klo sampai kepergok...panik. ..mungkin bisa terjadi hal-hal yang lebih menakutkan (nauzubillah minzalid)... ..
Jadi gmana neh kelanjutan pertemuan dengan Pak Polisi bulan lalu waktu arisan ANJ di rumahnya Ibu Dewi Zulkarnaen ? mudah-mudahan ada tindak lanjut atas kejadian terakhir ini dan tidak menimpa warga yang lain, untuk itu bersama arisan ANJ, mohon Bapak-bapak para pengurus dan warga lainnya mohon kehadirannya untuk membahas masalah keamanan, kebersihan dll serta menindak lanjuti pembicaraan bulan lalu pada arisan ANJ :
Tanggal : 20 Februari'2010
Jam : AM 08:00
Bertempat : Dir rumah Ibu Nu2nk (B1 No.6)

Nyok kite care n bebenah lingkungan kita untuk kepentingan bersama..... .okelah klo
beg....beg.. ..bgito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar