Senin, 15 Juni 2009

Clixsense, Menambah Pemasukan Kita

Bagi teman-teman yang berminat untuk menambah pemasukan via internet, bisa menambahkan Clixsense.com menjadi salah satu alternatif. Sekali lagi, untuk menambah pemasukan. Apalagi bagi teman-teman yang menjaga warnet yang berjam-jama menunggu, merupakan sarana yang cukup menarik.
Sesuai dengan nemanya, clixsense, maka kita akan mendapatkan pemasukan dengan melakukan click terhadap link iklan yang masuk di account kita. Setiap click seharga 1 sen. Bila tidak di click tentu saja tidak akan menjadikan kita dapat.
Keanggotaan ada dua macam, free member dan premium member. Ketika kita menjadi free member, maka kita akan dikasih 3-7 iklan tiap hari untuk diclick, sedangkan premium member yang melakukan upgrade dengan membayar sejumlah uang, maka kita akan mendapatkan 20 hingga 40 iklan perhari yang harus diklik.
Selain itu, ada fasilitas game yang memberikan kepada kita peluang untuk melakukan click terhadap image yang disediakan. Bila kita sesuai, akan menjadi pemenang dan mendapatkan US $ 5.00 per click. Sedangkan bila kurang beruntung, maka akan diberi iklan pada new window. Untuk permainan ini, free member hanya mendapatkan 20 kesempatan click image ini. Sedangkan premium member akan mendapatkan 40 kesempatan. Penasaran dengan clixsense.com dan ingin mencoba??? Silahkan click image di bawah ini.



Moga tertarik.

Masturi Istamar Suhadi Usman
http://www.clixsense.com/?2814532

Tidak ada komentar:

Posting Komentar