Kamis, 18 Juni 2009

Internet menghasilkan Rp 2739,00 perhari, mau ??

Kebanyakan orang, memberikan iming-iming kepada para pendatang baru di dunia maya ini dengan iming-iming yang menggiurkan. Satu hari sekian juta, atau sekian ribu dollar, hanya dengan tidur, ditinggal tidur mesin pencetak uang terus mengalirkan pemasukan dsb. Dan berbagai iming-iming yang lain.
Sehingga sang pendatang baru tersebut terbius, atau terbuai dengan iming-iming tersebut.
Iming-iming yang mempunyai daya tarik luar biasa. Lebih menarik daripada seorang gadis cantik sekalipun. Alamak.
Padahal yang terjadi sebenarnya adalah menjadi korban dari promosi orang-orang yang mengiming-imingi tersebut.
Anda bisa bayangkan, ketika seseorang mengiming-imingi tersebut tentang keberhasilannya mencetak uang di internet, dengan menjual e-book nya dengan harga Rp 200.000,00, kalau orang yang berhasil dihipnotis dengan promosinya itu pasti akan beli. Bila yang beli e-book tersebut 10 orang, maka hasilnya adalah dua juta. Coba bisa yang beli 50 orang pendatang baru yang terbuai, pasti akan lebih banyak lagi. Lebih-lebih bila yang beli jumlahnya ratusa.
It's ok. Pengalaman memang mahal, orang yang mencapai hasil puluhan juga rupian dalam sebulan, mereka sebenarnya sudah babak belur terlebih dahulu. Pengalaman mereka bisa menjadi mahal, dan bisa dijual menjadi sebuah e-book yang mengeruk rupiah, namun tidak mesti menghilangkan ruh dari sebuah semangat.
Justru semangat dan kerja keras itulah yang menjadikan seseorang berhasil. Bukan orang yang terbuai dengan hayalan-hayalan dan angan-angan akan datangya dollar ke dalam kocek tanpa usaha.
Sebuah pengalaman jujur yang dikisahkan seorang blogger, cukup menjadi pemacu bagi siapa saja yang ingin maju.
http://udung.blogspot.com , seorang blogger yang sudah cukup senior dalam dunia blog dan money maker melalui internet. Mengisahkan tentang mencari uang di internet.Perjuangan yang luar bias dan pantas untuk diteladani.
Anda bayangkan langkah awal penghasilan yang ia dapatkan, selama 1 tahun mendapat seratus US dollar atau kurang lebih satu juta. 1 tahun = 12 bulan= 48 minggu = 365 hari.
Berarti hasil kutat tersebut adalah:
* Tiap bulan: Rp 1.000.000, : 12 = Rp 83,000
* Tiap Minggu: Rp 1.000.000,00 : 48 = Rp 2083,00.
* Tiap hari: Rp 1.000.000,00 : 365 = Rp 2739,00.
Setiap hari hanya dapat Rp 2739,00. Sangat kecil.
Namun bila orang melihat proses, sebuah permulaan yang luar biasa. Gaji ribuan dollar dimulai dari cent dan cent, dan tidak sulit untuk maju bila orang sudah tergembleng dengan kondisi yang sulit yang memerlukan perjuangan dan ketekunan. Salut. Karen dari Rp 2739,00 perhari bisa dikalikan berapa saja dan bisa dikelipatkan berapa saja. Selamat dan sukses. Ketekunan dan keuletan kita dituntut. Jangan menyerah dan mari kita lanjutkan. hehehehehehe

Masturi Istamar Suhadi Usman
http://ekspresiperenungan.blogspot.com
http://mouzella.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar