Jumat, 12 Juni 2009

Otak-atik Joomla dan Bidvertiser

Sudah satu minggu lebih, saya berkenalan dengan barang lama tapi masih baru saya kenal. Joomla. Mungkin sebagian orang akan senyum-senyum mendengar ungkapan saya ini. Tapi kalau melihat dengan mata kepala sendiri, akan kasihan deh. Awam banget.
Sudah beberapa saat saya geluti itu Joomla, tapi gak mau akrab juga. Saya tidak tahu, sampai kapan ia akan bisa saya akrabi. Padahal saya dah gak sabar untuk segera bisa.
Saya berpikir, kalau bisa saya kuasai dalam waktu dekat, bisa banyak hal yang akan bisa saya lakukan. Sebagaimana anda yang sudah bisa, telah banyak melakukan berbagai terobosan.
Saya coba berkali-kali lagi deh si Joomla ini, moga segera jinak dan bisa diakrabi.
Oh ya, bila ada teman-teman yang berminat untuk mencari uang via internet, salah satu perusahaan advertising di dunia maya adalah bidvertiser. Bidvertiser dengan PPC nya, cukup proporsional dan cocok untuk dicoba. Sebagai himbauan, jangan terlalu tamak untuk segera mendatangkan hasil. Tapi sabarlah untuk menjemput keberhasilan itu. Dan seandainya anda ingin mencari uang via internet dan yang lain, ada satu pesang yang cukup berguna, yaitu: Jangan baru mencari uang saat perlu. Carilah uang kapan saja dan di mana saja yang penting halal. Termasuk diantaranya adalah interaksi dengan internet umumnya dan bidvertiser khususnya. Dicoba dengan penuh kesabaran dan ketekunan. Insyaallah tidak akan sia-sia. Silahkan coba bidvertiser dengan melakukan klik di logo di bawah ini.








Selamat mencoba !!!
http://mouzella.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar