Senin, 08 Juni 2009

Pasang Iklan Adbrite

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menceritakan pengalaman saya berinteraksi dengan www.google.com/adsense. Seperti saya beritakan sebelumnya, saya pernah menerima Check dari www.google.com/adsense ketika saya masih di Pakistan. Dan ketika saya balik ke Indonesia, ternyata account saya sudah berisi US $ 380.00 (baca: tigaratus dollar amerika), sekitar Rp 3800.000,00. Jumlah yang lumayan.
Namun sayang account itu tidak bisa saya tukar dengan alamat Indonesia. Then, gak tahu bagaimana nasibnya nanti.
Sebenarnya selain saya mendaftar di www.google.com/adsense , saya juga mencari uang lewat www.adbrite.com . Bedanya, di www.google.com/adsense saya sudah pernah menerima uang dari mereka. Karena saya seriusi betul saat itu. Sedangkan di www.adbrite.com kurang saya seriusi.
Kelebihan adbrite, ternyata account yang saya buat di Pakistan dulu bisa saya tukar dengan alamat Indonesia. Alhamdulillah. Untuk itu saya akan lebih serius lagi menangani adbrite ini, semoga dalam waktu dekat ini bisa menghasilkan. Berminat untuk mencari uang via adbrite??? Silahkan klik di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar