Senin, 15 Juni 2009

Selamat Jalan Muslih

Kemarin, ya kemarin 14 Juni 2009, salah seorang teman meninggalkan kami semua. Seorang Muslih. Meninggalkan 2 orang anak, yang pertama 6 tahun dan yang kedua 3 tahun, serta seorang istri.
Meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol, Tangerang-Cilegon pada kilometer 48. Muslih dengan 7 orang teman yang lain, berangkat dari Pondok Aren mengendarai Kijang Kapsul. Ban belakang kendaraan yang dikemudikan oleh teman Muslih dalam kecepatan antara 80-100 km/jam meledak. Muslih yang duduk di belakang sebelah kanan terlempar keluar mobil sejauh 10 meter. Muslih meninggal seketika, sedang yang lain mengalami luka-luka yang cukup serius.
Sedianya mereka ingin berangkat ke Cilegon menghadiri acara yang dihadiri oleh Dr. Hidayat Nurwahid. Namun ternyata ajal lebih cepat dari keinginan dan cita-cita kita.
Moga Allah mengampuni semua dosa-dosanya, menerima semua amalan baiknya, dan memasukkan ke jannah-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan perlindungan dari Allah dan dikaruniai kesabaran. Amin

Pondok Aren, 15 Juni 2009
Masturi Istamar Suhadi Usman
http://www.clixsense.com/?2814532

Tidak ada komentar:

Posting Komentar